About GPdI

GPdI: 
strong words, strong spirit, strong mission

Pertama-tama, kamu harus tahu bahwa GPdI itu adalah gereja yang dikenal karena:

STRONG WORDS    –GPdI dikenal dengan doktrin Alkitab yang kuat

STRONG SPIRIT      –GPdI mengandalkan Roh Kudus

STRONG MISSION –Hamba Tuhan GPdI dikenal “militan” karena tidak menerima gaji dalam melayani Tuhan ke seluruh pelosok tanah air.

Kami bukannya ingin mengatakan bahwa GPdI adalah gereja yang paling benar, tetapi kami ingin kamu mengerti bahwa GPdI bukanlah gereja kecil, dan bukan juga gereja yang baru lahir. GPdI adalah gereja yang mempunyai sejarah cukup panjang (lebih dari 90 tahun) di tanah air Indonesia.

(Klik di sini untuk membaca sejarah singkat GPdI)

GPdI Ketapang, Jakarta

Nama Jemaat Ketapang diambil dari nama jalan lokasi gereja yaitu Jl. Ketapang 39, sebelum diubah menjadi Jalan K.H. Zainul Arifin 39.

Kami bersyukur mempunyai gembala seperti Pdt. A.H. Mandey dan istri yang sudah lebih dari 50 tahun dipakai Tuhan untuk menjadi hamba-Nya. Gembala kami adalah seorang guru/pengajar yang sering dipanggil ke hampir seluruh pelosok Indonesia dan juga dunia. Sebagai gembala, beliau selalu memberikan makanan rohani yang kuat, tanpa kompromi dan selalu berdasarkan Injil sepenuh.

Pdt. A.H. Mandey pernah menjadi Sekretaris Jendral Pengurus Pusat GPdI dari tahun 1969 – 1980 dan menjadi ketua umum GPdI dari September 1980 – awal 2012.

(Klik di sini untuk mengenal home church kami lebih lanjut)

Leave a comment

Filed under Artikel, General Knowledge

Leave a comment